Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Kamis, 12 Januari 2012

18 Tahun Perjalanan Cinta Armand Maulana - Dewi Gita

Siapa tak kenal lagu 11 Januari yang dipopulerkan oleh grup band Gigi? Grup band yang digawangi oleh Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, dan Gusti Hendy ini merilis lagu tersebut pada tahun 2007 dari album mereka PEACE, LOVE 'N RESPECT. Lagu ini memang memiliki arti tersendiri untuk sang vokalis, Armand Maulana. Menulis lirik lagu ini, Armand terinspirasi dari hubungannya dengan Dewi Gita yang memang diresmikan pada tanggal 11 Januari 1994.

http://klimg.com/kapanlagi.com/g/booth_kapanlagi_-_bni/p/armand_dan_dewi_gita_di_booth_kapanlagi_bni_di_jjf_2010_prj_kemayoran-20100308-001-wawan.jpg

Lagu yang sangat menyentuh hati Armand ini sempat membuat dia menangis. Saat menulis liriknya, pria kelahiran Bandung, 4 April 1971 ini mengaku tidak menyangka lagunya akan jadi mengharukan. Baru saat lagu selesai direkam dan didengarkan, Armand tak bisa menahan air mata haru. Lagu 11 Januari ini memang dibuatkan Armand spesial untuk istrinya, Dewi Gita. Dia mengaku sangat bahagia bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk sang istri. Tak hanya itu saja, Armand juga merasa senang karena lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas.

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000383428.jpg

Hari ini, 18 tahun sudah Armand Maulana dan Dewi Gita merajut benang-benang cinta. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak yang lahir pada bulan Oktober 2001 dan diberi nama Naja Dewi Maulana. Sepanjang perjalanan mereka mengarungi bahtera rumah tangga tentu ada suka duka yang harus mereka lewati. Saling menguatkan saat ada musibah, dan saling menjaga kepercayaan dan cinta sepertinya menjadi kunci langgengnya hubungan mereka. Happy 18th anniversary Armand - Dewi! Semoga bahagia selalu, selamanya :)

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/18-tahun-perjalanan-cinta-armand-maulana-dewi-gita-030900235.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar