Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Minggu, 05 Februari 2012

Inilah Alasan Ferry-Deswita Tutupi Pernikahannya

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi sengaja menutupi pernikahanya dari wartawan. Menurut keduanya, hal itu sengaja dilakukan karena masih dalam suasana duka.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Deswita-dan-Ferry-menikah2.jpg

"Kenapa kami tidak menyampaikan berita bahagia ini, karena ini bukan hal mudah bagi kami. Kami menikah masih dalam suasana duka," ujar Deswita didampingi Ferry usai proses akad nikah di Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (3/2)

Ferry dan Deswita sudah menikah secara siri pada 15 Januari lalu, enam jam sebelum ibundanya, Kusyetti meninggal. Ferry dan Deswita kemudian menikah secara resmi, Jumat (3/2) di rumah kakak sepupu Deswita.

http://media.vivanews.com/images/2012/02/03/142478_ferry-maryadi-dan-deswita-maharani.jpg

Padahal, rencananya pernikahan Deswita dan Ferry dilakukan di rumah Deswita. Deswita dan Ferry rupanya sengaja menutup-nutupi pernikahannya.

Selain masalah dalam suasana berkabung, Deswita juga mengaku sakit hati dengan pemberitaan perihal pernikahannya.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pernikahan-Deswita-Maharani-dan-Ferry-Maryadi-ok4.jpg

"Banyak yang simpang siur beritanya. Sebenarnya saya sakit hati, makanya saya tertutup, makanya peresmian hari ini saya tertutup. Kenapa saya pingin menutup kenapa nggak ijab di rumah, jadi kami sengaja memilih di kediaman kakak sepupu saya. Jadi ijab agama dan negara itu khidmat," paparnya.

Beberapa waktu lalu Deswita dan Ferry Maryadi bungkam, tidak mau berkomentar tentang pernikahanya. Hingga diketahui dari pihak KUA Tebet yang mengatakan Deswita sudah mengajukan berkas untuk menikah pada Jumat (3/2).

Hingga akhirnya, Jumat (3/2) pagi Deswita dan Ferry Maryadi menikah secara tertutup di rumah sepupunya dengan maskawin cincin emas 10 gram, disaksikan keluarga masing-masing.

http://images.detik.com/content/2012/02/03/230/FM-nikah_005-dlm.jpg

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/inilah-alasan-ferry-deswita-tutupi-pernikahannya-091000395.html

KOTAK KOMENTAR Add to Google Reader or Homepage nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar