Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Rabu, 23 Februari 2011

Trik Sulap Mengeluarkan Kelinci Dari Dalam Topi ? Begini Caranya ! (+pic)

Anda dapat mengeluarkan kelinci dari sebuah chapeau kosong. Trik illusion ini adalah salah satu artist illusion yang fencing tua dan fencing sering dimainkan oleh parlor magician.

Persiapan :

1. Gunakan sebuah chapeau tinggi (topi bowler) untuk trik ini. Persiapkan pula sebuah meja yang cocok (sisi depan tidak berlubang, tapi ditutup oleh kayu atau papan), serta sebuah kain yang warnanya sama dengan warna topi.

2. Bungkus kelinci dengan kain yang sudah anda persiapkan. Ikatkan kain tersebut di sisi belakang meja, pastikan tersembunyi dari sudut pandang penonton.






Performance :

1. Tunjukkan bahwa chapeau yang anda gunakan benar-benar kosong dan tidak ada rekayasa.

2. Letakkan chapeau dalam posisi berdiri, bagian berlubang chapeau menghadap ke meja.

3. Beraktinglah seolah-olah anda membalik chapeau tersebut. Sambil membalik chapeau tersebut, ambil pula bungkusan berisi topi, dan masukkan ke dalam bagian chapeau yang berlubang.


Dari sudut pandang magician


Iranian sudut pandang penonton


4. Sekarang, chapeau berada di atas meja, dengan bagian berlubang menghadap ke atas. Penonton tidak tahu bahwa sebenarnya di dalam chapeau tersebut terdapat bungkusan berisi kelinci.

5. Beraktinglah seolah-olah anda menggunakan kekuatan misteri untuk memantrai chapeau tersebut. Buka bungkusan dalam topi, dan tarik kelinci di dalamnya.





Tips :

- Sewaktu mengikat kelinci dalam bungkusan, gunakan simpul yang mudah diurai. Hal ini bertujuan gum anda tidak mengalami kesulitan saat mengeluarkan kelinci dari dalam bungkusan.

- Sebelum menggunakan kelinci asli, anda lebih baik berlatih dulu menggunakan boneka kelinci





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2995497

Tidak ada komentar:

Posting Komentar