Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Selasa, 31 Januari 2012

10 Manusia Paling JAHAT/SETAN Yang Pernah Ada Di Muka Bumi (Kalah SINETRON)

Pada saat Tahun Baru Lalu saya memikirkan sesuatu tentang manusia dari sisi baik dan sisi jahatnya. Nah yang menarik adalah dari sisi jahatnya seseorang, kenapa dia mau melakukan itu? apa motivasinya? apalagi sisi jahat manusia ini terdapat dalam jiwa pemimpin dan orang terkenal lainnya. lalu seperti apa dampaknya kepada orang lain..??

Nah berikut adalah daftar Manusia yang pernah lahir di dunia ini yang memiliki karakater SETAN, siapa saja..?? semoga Juragan sepakat dengan saya. CIKIDOT :

10. Delphine LaLaurie

Spoiler for Delphine LaLaurie:

LaLaurie adalah seorang sosialita sadis yang tinggal di New Orleans. Rumahnya sangat angker dan bagi yang lihat penuh kengerian. Pada tanggal 10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur rumah itu, dan pemadam kebakaran menemukan dua budak dirantai ke kompor. Mereka menciptakan kebakaran untuk menarik perhatian tetangga.

Para Petugas pemadam kebakaran langsung menuju loteng dan hasil temuannya mengejutkan ternyata masih ada beberapa lusin anak-anak cacat terborgol di dinding. Beberapa telah menjadi subyek dari eksperimen medis yang mengerikan.

Satu orang tampaknya menjadi bagian dari beberapa perubahan seks yang aneh, seorang wanita terjebak di kandang yang kecil dengan kaki patah dan reset terlihat seperti kepiting, dan wanita lain dengan lengan dan kaki dimutilasi, dan ada luka bekas sayatan dalam gerak melingkar menyerupai seekor ulat. Beberapa dari mereka mulut dijahit, dan kemudian dibiarkan mati kelaparan, sedangkan yang lain telah dijahit tangan mereka ke berbagai bagian tubuh mereka.

Kebanyakan ditemukan tewas, tetapi beberapa masih hidup dan mengemis untuk dibunuh, untuk membebaskan mereka dari rasa sakit. Hingga saat ini LaLaurie melarikan diri dan belum pernah tertangkap sejak kebakaran tahun 1834.

9. Ilse Koch

Spoiler for Ilse Koch:

Dikenal sebagai The "Pelacur dari Buchenwald" karena kekejaman sadis ke arah tahanan, Ilse Koch menikah dengan seorang NAZI yang jahat, yang bertugas di SS, Karl Otto Koch.

Dia menggunakan kekuatan seksual dengan berkeliling kamp dengan kondisi telanjang, dengan membawa cambuk, dan jika ada orang yang melirik ke dia, maka Koch tak segan menembak di tempat.

Tuduhan paling terkenal melawan Ilse Koch adalah bahwa ia telah dipilih narapidana dengan tato yang menarik untuk dibunuh, sehingga kulit mereka bisa dibuat menjadi kap lampu untuk rumah nya (meskipun, sayangnya, tidak ada bukti kap lampu ini telah ditemukan).

Setelah perang ia ditangkap dan menghabiskan waktu di penjara atas tuduhan yang berbeda, akhirnya gantung diri di selnya pada tahun 1967, tampaknya digelayuti oleh rasa bersalah.

8. Shirō Ishii

Spoiler for Shirō Ishii:

Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang Sino-Jepang Kedua.

Ia dilahirkan di Desa Shibayama Kabupaten Sanbu mantan di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Universitas Kekaisaran Kyoto. Pada tahun 1932, ia memulai eksperimen pendahuluan dalam perang biologis sebagai proyek rahasia untuk militer Jepang.

Pada tahun 1936, Unit 731 dibentuk. Ishii membangun sebuah senyawa besar - lebih dari 150 gedung-gedung lebih dari enam kilometer persegi - di luar kota Harbin, Cina.

Beberapa banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii, dan lain-lain di bawah komandonya di Unit 731, termasuk: pembedahan makhluk hidup orang yang hidup (termasuk wanita hamil yang diresapi oleh dokter), tahanan memiliki kaki-kaki diamputasi dan reattached ke bagian lain dari tubuh mereka, beberapa tahanan memiliki bagian-bagian tubuh mereka beku dan dicairkan untuk mempelajari gangren .

Manusia juga digunakan sebagai kasus uji hidup untuk pelempar granat dan nyala api. Tahanan disuntik dengan inokulasi penyakit, menyamar sebagai vaksinasi, untuk mempelajari efek mereka. Untuk mempelajari efek dari penyakit kelamin yang tidak diobati, tahanan laki-laki dan perempuan sengaja terinfeksi sifilis dan gonore melalui pemerkosaan, kemudian dipelajari. Sebuah daftar lengkap dari kengerian ini dapat ditemukan di sini.

Setelah mendapat kekebalan oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii tidak pernah menghabiskan waktu di penjara untuk kejahatannya dan meninggal pada usia 67, karena kanker tenggorokan.

7. Ivan IV of Russia

Spoiler for Ivan IV of Russia:

Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan yang Kejam, adalah Grand Duke dari Muscovy, 1533-1547, dan adalah penguasa pertama Rusia untuk menganggap dirinya bergelar Tsar.

Pada 1570, Ivan di bawah kepercayaan bahwa elite kota Novgorod merencanakan untuk membelot ke Polandia, dan memimpin tentara untuk menghentikan mereka, pada tanggal 2 Januari.

Tentara Ivan membangun dinding di sekeliling kota untuk mencegah orang kota melarikan diri. Antara 500 dan 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di depan Ivan dan anaknya. Pada 1581, Ivan memukuli putrinya yang sedang hamil dengan alasan si anak tidak menggunakan pakaian yang pantas , hal ini menyebabkan keguguran.

Putranya, yang juga bernama Ivan, setelah mengetahui ini, terlibat dalam perdebatan sengit dengan ayahnya, yang mengakibatkan Ivan mencolok dengan pedang tajam di bagian kepala anaknya , menyebabkan (kecelakaan) kematian anaknya.

6. Oliver Cromwell

Spoiler for Oliver Cromwell:

Penaklukan Cromwell di Irlandia (1649-1653) mengacu pada penaklukan kembali Irlandia oleh pasukan Parlemen Inggris, yang dipimpin oleh Oliver Cromwell, selama Perang Tiga Kerajaan.

Konsekuensi dari penaklukan ini (dalam rangka untuk menggantikan otoritas Katolik) adalah 200.000 kematian warga sipil dari perang terkait kelaparan dan penyakit, dan 50 ribu orang Irlandia yang diambil sebagai budak. Cromwell dianggap sebagai bidat Katolik sehingga penaklukan Irlandia sebagai Perang Salib modern baginya.

Kepahitan yang disebabkan oleh penyelesaian Cromwell adalah sumber kuat nasionalisme Irlandia dari abad ke-17 dan seterusnya. Dia meninggal pada 1658, begitu banyak masyarakat membencinya, di tahun 1661, ia digali dari kuburnya dan diberikan eksekusi anumerta - mayatnya digantung dengan rantai di Tyburn, dan mayatnya kemudian dipotong-potong dan jenazahnya dilemparkan ke dalam lubang, dengan kepala-nya yang dipamerkan pada tiang luar Westminster Hall selama dua puluh empat tahun .

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12732482

KOTAK KOMENTAR Add to Google Reader or Homepage nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar