Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Minggu, 29 Januari 2012

Gadis 8 Tahun dengan Skill Bermain Gitar yang Mengagumkan

http://www.aforadio.com/wp-content/uploads/2012/01/8-year-old-The-Mini-Band-guitarist-Zoe-Thomson-working-on-Stratosphere-by-Stratovarius..jpg

Zoe Thomson kelihatannya seperti seorang seorang gadis cilik normal yang menyukai kartun Sponge Bob, atau menonton film Harry Potter. Namun, gadis berusia 8 tahun ini langsung berubah drastis saat anda memberikannya sebuah gitar listrik, dan mulai menunjukkan kemahirannya memainkan musik-musik rock.

Seperti dalam klip video yang diunggah ke YouTube ini, gadis asal Thatcham, Berkshire, Inggris, tersebut menunjukkan kehebatannya memainkan sepotong solo gitar dari grup band metal Finlandia, Stratovarius.

http://static.stomp.com.sg/site/servlet/linkableblob/stomp/921340/thumbnail/for_ss_for_real_girl_plays_awesome_guitar_solo__and_shes_only_8-thumbnail.jpg

Dengan lincahnya jari-jari Zoe menari pada gitar dan memainkan solo tersebut dengan mudahnya, dan klip ini pun langsung menjadi hit Internet dengan labih dari 600.000 tayangan sejak diunggah pada 16 Januari silam.

http://cbswwmx.files.wordpress.com/2012/01/guitar.jpg?w=385&h=240&crop=1

Diketahui, Zoe telah melakukan serangkaian klip solo saat ia masih berusia enam tahun, dengan gitar listriknya. Bahkan ia juga merupakan salah satu anggota dari ‘Mini Band’ dimana Zoe bermain sebagai gitaris.

http://www.robotvsbadger.com/wp-content/uploads/2012/01/Zoe-Thomson.png

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/gadis-8-tahun-dengan-skill-bermain-gitar-yang-mengagumkan/14340.html

KOTAK KOMENTAR Add to Google Reader or Homepage nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar