Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Selasa, 31 Januari 2012

BIG COLA vs COCA-COLA

i sebenernya pengalaman ane pas mau beli rokok di warung.... karena panas n kerongkongan kering ane mau beli aqua gelas (ngirit). sepintas ane ngeliat botol coca-cola di samping aqua gelas yg ane ambil, trus ane perhatiin ternyata tulisannya bukan coca-cola tapi Big Cola.karena penasaran terus ane tanya dah ke penjualnya... eh ajiib... harganya cman 3 ribu perak. udah dah... ane urungin niat beli aqua gelas n nyobain tuh Big Cola.

ternyata rasanya seger

juga, kagak kalah ma coca-cola.. VSni beberapa keunggulan dari Big Cola...

Spoiler for keunggulan:

Big Cola, minuman soda berkarbonasi dari AJE Group.

Apa sih keunggulan Big Cola?- Big Cola tidak mengandung kafein- Terjamin Halal- Menggunakan bahan â€" bahan lokal yang ramah lingkungan dalam proses produksinya

AJE Indonesia, perusahaan yang memproduksi Big Cola di Indonesia ini merupakan salah satu dari anak perusahaan AJE Group.Menjadi pendatang baru di industri minuman ringan, AJE Indonesia punya komitmen yang tinggi terhadap Indonesia, antara lain :

1. Membuka pabrik baru dengan menggunakan pekerja, supplier, hingga materi produksi dari Indonesia, bukan hasil import dari luar negeri2. Memberikan alternatif pilihan minuman ringan yang terbaik dengan harga yang terjangkau3. Berkomitmen untuk berkembang besar bersama konsumen Indonesia

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7846183

KOTAK KOMENTAR Add to Google Reader or Homepage nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar