Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Senin, 23 Januari 2012

Cheongsam Molek untuk Imlek

Busana tradisional bagi wanita China ini memang tak pernah absen kehadirannya selama perayaan Imlek. Tiap tahun, hampir selalu ada modifikasi unik dari busana cheongsam. Termasuk karya Margaretha Yusuf yang tahun ini ikut unjuk gigi memeriahkan Imlek dengan gaya modern nan bergairah.

Cheongsam Molek untuk Imlek

Cheongsam Molek untuk Imlek

Cheongsam yang modern ini terlihat lebih elegan dan modis. Baik model jahitan, jenis kain dan warna busana yang dipilih pun kian bervariasi meski tetap membawa sedikit unsur merah.Cheongsam Molek untuk Imlek

Cheongsam Molek untuk Imlek

Supaya tak terkesan kolot, cheongsam sengaja diberi potongan yang lumayan ekstrim. Bila bagian bawahan biasanya hanya ada belahan samping, kini tak berlaku lagi. Belahan dipindah di bagian paha hingga ke bawah. Bahkan, rok juga bisa dimodel seperti ekor ikan duyung.Cheongsam Molek untuk Imlek

Cheongsam Molek untuk Imlek

Nah, cheongsam karya wanita lulusan LaSalle College Internasional Surabaya ini juga ada yang dibikin dengan model backless. Krah Shanghai pun masih terlihat, tapi dimodifikasi tanpa lengan sehingga busana atasan menjadi chic nan elegan.

Cheongsam Molek untuk Imlek

Cheongsam Molek untuk Imlek

Ia juga masih menggunakan bahan kain tradisi mandarin. Seperti sifon, satin, silk, brocade dan feather. Dengan pilihan warga garment yang elegan antara lain burgundy, merah terang, creme, skin tone dan salmon pink.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/21/102542/1821674/473/1/cheongsam-molek-untuk-imlek

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar