Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Kamis, 26 Januari 2012

Ikang Fawzi Anggap Konflik Marissa dan Addie Ms Selesai

Ikang Fawzi mengungkapkan permasalahan yang terjadi antara istrinya dengan keluarga Addie MS telah berakhir dan tidak perlu lagi dibahas. Ia menegaskan sangat membenci konflik ini dan merasa  kasihan masyarakat harus mendengar masalah yang seperti itu.

http://marissahaque.blogdetik.com/files/2009/04/2-tak-menjadi-beban-bagi-kami-ikang-fawzi-dan-marissa-haque-pileg-2009.jpg

 "Saya sudah minta maaf berkali-kali anak saya juga, istri saya juga apalagi. Saya dan Adie tuh temen baik sejak kecil, orangtuanya juga orangtuaku juga. Jadi biarkanlah kami bersahabat," ungkap Ikang yang ditemui di Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Dikatakannya, dengan adanya konflik ini justru orang yang enggak dikenal menjadi top yakni  yang namanya DeeDee kartika. "Siapa dia dulu sekarang jadi ngetop. Dialah  yang memulainya. Kalau perkara istri saya terlalu emosional saya mohon maaf. Jadi apa lagi?," ungkapnya.

http://image3.tempointeraktif.com/?id=33854&width=475

Diungkapkan Ikang, perkara apa yang dikatakan Adie di twitter itu bohong semua. Menurutnya Adi tidak begitu. Perilakunya tidak begitu. Mungkin itu emosional dan aku pikir orang-orang yang waras tidak percaya pernyataan itu yang emosional dan bangsa kita adalah bangsa yang waras. Jangan pernah percaya ungkapan yang ada di twitter.

Makanya sekarang lebih hati-hati bertwitter? "Iya dong. Kalau untuk keperluan pribadi never. Tapi kalau kepentingan masyarakat oke. Saya enggak mau jadi banci twitterlah," ungkapnya.

Ikang mengaku sempat sedih disebut ngetop lagi gara-gara perseturuan istrinya dengan keluarga Adie MS. "Ya Allah ya Roby. Itulan pikiran orang jahat karena yang diuntungkan hanya satu yaitu si De de kartika yang awalnya nobody jadi ada. Jadi yang waras ngalah duluan. Apalagi," katanya.

http://image3.tempointeraktif.com/?id=102317&width=475

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/ikang-fawzi-anggap-konflik-marissa-dan-addie-ms-154350254.html

KOTAK KOMENTAR Add to Google Reader or Homepage nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar