Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Kamis, 19 Januari 2012

Inilah Anjing Berbusana Terbaik Inggris Dengan Koleksi 1.500 Pakaian

Rocky the dog

Rocky mempunyai koleksi pakaian desainer lebih dari rata-rata yang dimiliki wanita para wanita, dan akan merajuk kecuali ia berganti pakaian setidaknya tiga kali sehari.

Dikenal sebagai anjing berbusana terbaik di Inggris, Rocky yang berumur dua tahun ini memiliki lemari pakaian yang luas dengan lebih dari 1.500 pakaian yang bernilai 2.500 pound (Rp 35 juta).

Pemiliknya, Lynsey Noble (26) menghabiskan lebih banyak biaya untuk pakaian Rocky setiap tahunnya, dari rata-rata yang dihabiskan oleh wanita Inggris dan bahkan ia memanjakan anjing nya tersebut didalam kereta bayi buatan desainer.

Kostum yang dipakai Rocky termasuk kostum gajah, dinosaurus, panda, lebah, zebra, Superman, dan kostum favoritnya yaitu sebuah ‘hot dog’.

“Teman-teman dan keluarga mengejek tentang betapa aku memanjakan Rocky, tapi aku tidak peduli. Aku tidak berani menghitung secara tepat, berapa biaya yang telah aku habiskan padanya. Dan ia memiliki pakaian lebih banyak dari aku.” tutur Lynsey yang dikutip Mail Online.

Pakaian Rocky yang paling mahal adalah sebuah kostum dinosaurus yang seharga 39 pound (Rp 540 ribu), dan ia juga memiliki halaman Facebook sendiri dengan lebih dari 1.000 teman anjing.

Lynsey Noblefunny dog outfitbest dog costumedog outfitdog outfit

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/inilah-anjing-berbusana-terbaik-inggris-dengan-koleksi-1-500-pakaian/13864.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar