Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Jumat, 20 Januari 2012

Jennifer Aniston Hamil 6 Bulan

Sebuah kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari Jennifer Aniston. Seperti dilansir dari Contactmusic, mantan istri Brad Pitt ini dikabarkan sudah hamil enam bulan dengan kekasihnya, Justin Theroux.

http://www.celebitchy.com/wp-content/uploads/2012/01/wenn3563045.jpg

 http://www.babble.com/CS/blogs/famecrawler/2009/03/jennifer-aniston-pregnant-cover.jpg

Berita ini pertama kali terkuak lewat laporan MTV pada Rabu (18/1) lalu. Jika berita ini memang benar, maka kehamilan Jennifer bersamaan dengan munculnya kabar tentang kehamilan Angelina Jolie, yang kini merupakan pasangan Brad Pitt.

 http://static.poponthepop.com/images/gallery/jennifer-aniston-pregnant_369x497.jpg

Salah satu sumber dekat Jennifer melihat adanya tonjolan di bagian perut artis yang sempat dinobatkan sebagai Wanita Paling Hot Sepanjang Masa ini. Selain itu, bintang serial FRIENDS ini juga menunjukkan tanda-tanda lain yang diketahui menjadi ciri khas wanita hamil.http://www.celebitchy.com/wp-content/uploads/2012/01/aniston21.jpg Jennifer dan Justin "Dia tidak ingin membuat masalah, tapi tentunya dia akan senang dengan kehamilannya. Jika ada yang bertanya soal kekhawatirannya terhadap waktu yang berjalan, maka dia akan bilang, 'Aku sangat yakin soal keputusan punya anak'," ungkap sumber tersebut. Walaupun berita ini belum dikonfirmasi oleh Jennifer dan Justin, namun publik sangat yakin tentang kebenaran berita ini. Oktober 2011 lalu, Jennifer juga sempat diberitakan hamil, namun berita tersebut juga cepat dibantah oleh Jennifer dan Justin.

http://www.celebitchy.com/wp-content/uploads/2011/12/69304PCN_Aniston06.jpg

http://www.celebitchy.com/wp-content/uploads/2011/12/aniston11.jpg

 

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/jennifer-aniston-hamil-6-bulan-030900238.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar