Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Minggu, 15 Januari 2012

Menjawab Email Pekerjaan Setelah Jam Kerja Dianggap Lembur di Brasil

smartphone

Para pekerja di Brasil yang menjawab email pekerjaan pada smartphone mereka setelah akhir shift, dapat memenuhi syarat untuk lembur di bawah hukum baru di negara tersebut. Dimana peraturan baru ini telah disetujui oleh Presiden Dilma Rousseff bulan lalu.

http://www.email-processing.com/emailIcon.gif

Dalam peraturan baru ini menegaskan bahwa email perusahaan kepada para pekerja setara dengan perintah yang diberikan secara langsung kepada karyawan mereka. Pengacara para buruh mengatakan kepada surat kabar Folha de Sao Paulo, bahwa ini memungkinkan bagi para pekerja yang menjawab email perusahaa setelah jam kerja dapat meminta upah lembur.

http://www.michaelhartzell.com/Portals/52063/images//email2.jpg

The Star menulis bahwa isu serupa juga muncul di Amerika Serikat (AS). Dimana pada bulan Mei 2011 silam, Jeffrey Allen, seorang petugas kepolisian dari Chicago mengajukan gugatan class action terhadap kota, dan meminta kompensasi lembur yang belum dibayar dengan alasan yang sama.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5LktVdaiM8Asd_NQty1h144jRcCdz68U5SjFbQsRec-clrjx4ySDgGP9P4ydEnCDHsqssCl6ASePNyKGc1EA-XlJPDDtV8ilDDW9fNhYYB41n1DWG39Dm5hCyPTyLy45OSpEGvlk6HXg/s400/ssnet_email_icon.gif

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/menjawab-email-pekerjaan-setelah-jam-kerja-dianggap-lembur-di-brasil/13679.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar