Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Rabu, 18 Januari 2012

Pekerja Memfilmkan Tikus Hidup Dalam Kantong Roti Big Mac

Seorang pekerja McDonalds mengklaim bahwa ia telah memfilmkan tikus hidup berlarian didalam kantong roti Big Mac pada restoran tempat ia bekerja.

Ia juga mengatakan bahwa sang bos kemudian memerintahkan staf untuk menyikat kotoran dan menyuguhkan mereka kepada pelanggan.

Mantan karyawan Karruim Demaio mengatakan bahwa ia berhasil merekam peristiwa ini melalui kamera ponselnya dan mengekspos restoran tempat dulunya ia bekerja di Philadelphia, Amerika Serikat.

“Aku mendengar bunyi gemerisik, jadi aku berbalik dan melihat tikus berlarian di dalam roti, bukan diluar tapi dalam bungkusan roti..” tutur Demaio yang dikutip The Sun.

“Itu bukanlah yang pertama kalinya aku melihat kejadian ini, melainkan sekitar enam atau tujuh kali.. Itulah yang membuat saya harus merekam video ini.” tambahnya.

Demaoi merekam kejadian ini para ruang penyimpanan toko pada bulan November 2011 silam, dan ditayangkan oleh saluran TV Fox 29 dan sekarang rekamannyta tersebut sedang diteruskan ke seluruh dunia.

Sementara itu, sang pemilik toko McDonald Ken Youngblood, merilis pernyataan yang mengatakan:. “Kami akan terus menyelidiki klaim ini untuk memastikan kami memiliki semua fakta. Saya ingin pelanggan tahu bahwa saya mengambil masalah ini serius dan akan segera mengatasi masalah apapun yang mungkin ada.”

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/pekerja-memfilmkan-tikus-hidup-dalam-kantong-roti-big-mac/13785.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar