Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Jumat, 13 Januari 2012

Ribuan ABG Ternyata tidak Bahagia

Dari hasil penelitian, diketahui sekitar 500 ribu anak-anak di bawah 15 tahun di Inggris ternyata tidak bahagia. Dari hasil riset Good Childhood pada 6.000 anak-anak berusia 8-15 tahun, terungkap kisah tentang anak-anak di masa modern ini dan saran supaya hidup mereka lebih indah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQzqCf2lp85lfg3SFOE5iofrXNBS1paaINzH1gMgCsh1JIBQMJhFjLW8OsAiqTKAIL41Grtd3km1Xzwml-Uqb7VAwxPR-4d0cJPJ2rsMVe72ImbAtRLVEcjGUEfOWOMhKybiMXYQUCtPfY/s1600/ilustrasi+remaja.jpg

Yang mencemaskan, dari riset ini adalah satu dari 11 anak mengaku tidak bahagia dengan hidup mereka. Riset itu juga mencuatkan kenyataan bahwa akar dari kebahagiaan untuk anak-anak adalah rasa tenang dan nyaman di rumah.

 http://www.treatmentsolutionsnetwork.com/images/articles/adolescent-stress.jpg

Di sisi lain, mereka juga menyatakan benda-benda tertentu punya dampak signifikan seperti kehadiran iPod, televisi kabel, dan 'baju keren' untuk membuat anak-anak senang.

 http://www.tapesvideosandphotos.com/wp-content/uploads/2009/01/adolescent1.jpg

Kendati begitu, lembaga tesebut menegaskan bahwa kualitas hubungan anak dan keluarga jauh lebih penting. Ketenangan dan rasa damai dari rumah tak kalah utama. Anak-anak yang mengalami perubahan atau guncangan dalam keluarga dua kali berpeluang mengalami penurunan kualitas hidup. Secara keseluruhan, anak-anak yang tinggal dengan orang tua kandung dalam satu rumah punya peluang berkembang lebih baik ketimbang anak-anak yang tinggal dengan keluarga asuh yang lain. Bagaimana dengan keluarga Anda?

http://www.canadianmedicine4all.com/wp-content/uploads/2009/04/adolescent-anxiety2.jpg

sumber :http://id.she.yahoo.com/ribuan-abg-ternyata-tidak-bahagia-ada-apa-050711510.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar