Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Selasa, 24 Januari 2012

Warga Setuju Bangun Monumen "Afriani Susanti"

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1822269.jpg Jakarta - Warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Iwan, menyetujui pembuatan monumen untuk mengenang sembilan korban tewas akibat ditabrak sebuah mobil yang dikendarai Afriani Susanti (29).

Lokasi monumen bisa dibuat di sekitar Mangga Besar, Jakarta Barat. Bangkai mobil yang sudah ringsek bisa ditaruh di area monumen untuk mengingat pengendara yang baru saja pulang dugem.

Di daerah Mangga Besar memang diketahui banyak klub atau tempat hiburan malam. Afriani dan teman-teman menelan pil ekstasi. Pulang dari dugem, mereka masih teler dan menabrak sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012) pagi.

Jika pembuatan monumen dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, lokasi yang tepat adalah di sekitar Mangga Besar untuk mengingatkan pengendara yang habis dugem agar tidak mabuk saat mengendarai mobil.

"Jika pun pendirian monumen itu ada dan akan dilakukan saya setuju sekali. Dengan monumen itu, orang akan tahu dan sadar, jadi dapat menghindari adanya korban lain," katanya.

Sementara itu, salah satu orang tua korban alm Buhari (16), Mulyadi menanggapi dingin mengenai isu pembangunan monumen. Ia menegaskan ada atau tidaknya monumen, pelaku tabrakan harus dihukum yang setimpal dan seberat-beratnya.

"Kalau mau bangun monumen silakan, tapi yang saya harapkan pelaku dihukum maksimal karena berapa orang yang meninggal akibat ulahnya," kata Mulyadi. [bar]

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1822187.jpg

sumber :http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1822269/warga-setuju-bangun-monumen-afriani-susanti

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar