Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Sabtu, 21 Januari 2012

Di Inggris, Gadis 15 Tahun Rawan Bunuh Diri

Sebuah angka yang mengejutkan telah mengungkap bahwa gadis berusia 15 tahun adalah orang yang paling mungkin berusaha bunuh diri atau menyakiti diri mereka saat berusaha minta tolong. Dimana hampir 3.000 dari para gadis ini membutuhkan perawatan rumah sakit pada tahun lalu.

Secara total 7.529 anak berusia 15 atau di bawahnya, telah dirawat di rumah sakit setelah mencoba bunuh diri atau melukai diri mereka sendiri. Dan yang mengejutkan adalah, mayoritasnya (6413) merupakan perempuan dan 2.962 dari mereka berusia 15 tahun.

Angka-angka ini muncul setelah Royal College of Psychiatrists mengatakan bahwa jumlah kasus anak di Inggris yang menyakiti diri sendiri saat ini termasuk yang tertinggi di benua Eropa.

Menurut TheSun, para ahli menyebut data sebagai suatu hal yang harus segera ditangulangi, dan menyalahkan tekanan ujian, tekanan untuk mengikuti tren mahal, serta peasaan keterasingan yang kian besar.

Lucie Russell, dari badan amal YoungMinds, mengatakan: “Melukai diri sering dianggap sebagai sesuatu untuk mencari perhatian, tetapi itu adalah tanda bahwa orang muda merasakan sakit internal yang amat buruk, dan tidak berusaha untuk mengatasinya.”

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/di-inggris-gadis-15-tahun-rawan-bunuh-diri/13944.html

KOTAK KOMENTAR nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar